VIDEO CCTV Pembunuhan Anggota Polres Meranti Beredar di Media Sosial! Kronoliginya ....

Sebuah rekaman CCTV kasus pembunuhan terhadap korban Brigadir Adil S Tambunan, anggota Polres Meranti yang dilakukan oleh Apri Andi Pratama (24) tersebar luas di jejaraing sosial facebook.

Video rekaman CCTV  pembunuhan sadis ini menjadi viral di dunia maya dan telah disaksikan lebih kurang 17 ribu pasang mata.


Tidak diketahui persis bagaimana rekaman ini bisa menyebar luas.

Namun, dalam rekaman CCTV itu terlihat jelas bagaimana peristiwa pembunuhan itu terjadi.

Saat itu, korban Adil S Tambunan yang mengenakan pakaian kemeja putih lengan panjang tengah berjalan di ikuti seorang wanita yang mengenakan helm di belakangnya, sekitar pukul 1.22 wib dini hari.


Tiba-tiba tersangka Apri yang mengenakan kaos berwana biru datang menghampiri korban dan langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk ke arah korban.

Korban saat itu tak sempat berupaya menghindar dan mengenai lengannya.

Selanjutnya, korban sempat berupaya lari dan namun pelaku terlihat mengejar pelaku dan menghunuskan senjata tajam hingga mengenai tubuh korban hingga korban tergeletak di jalan.

Sebagaimana diketahui, tersangka Apri pun tewas beberapa saat setelah berhasil berhasil ditangkap oleh petugas dan dilumpuhakan dengan dua tembakan pada bagian kakinya.


Diduga tersangka Apri tewas akibat dianiaya oleh rekan korban Brigadir Adil.

Kerusuhan pun sempat terjadi di Mapolres Meranti setelah warga berkumpul mempertanyakan penyebab kematian keApri Andi Pratama, pelaku pembunuhan Brigadir Adil.

Kapolri pun langsung memerintahkan Kadiv Propam Mabes Polri dan Polda Riau untuk mengusut tuntas penyebab kerusuhan di Mapolres Meranti.


[http://pekanbaru.tribunnews.com]

Subscribe to receive free email updates: