JIKA ANDA TERKENA SANTET, TELUH, GUNA-GUNA DSB. BEGINI CARA MENGOBATINYA? SILAHKAN BAGIKAN KE SAUDARA-SAUDARA ANDA? SEMOGA BERMANFAAT


Sebuah kisah nyata yang diceritakan oleh sahabat dari jordan; Setelah membeli kayu bakar, orang ini kemudian di rumahnya memilih kayu kayu tersebut. Tak terduga, dia menemukan sebuah kayu yang agak aneh, kayu tersebut terbungkus plastik dengan rapi, setelah dibuka ternyata kayu tersebut dipenuhi dengan paku paku dengan pola pakuan yang aneh. Melihat ada yang ganjal, dia pun pergi membawa kayu tersebut ke seorang Syaikh.
Syaikh berkata: “kayu ini adalah tumbal sihir, diperuntukkan atas satu keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan beberapa orang anak, selama paku ini masih menancap, satu keluarga tersebut tengah dalam keadaan sakit, dan hanya Allah yang mengetahui jenis sakitnya..” Lalu Syaikh itu berkata kembali: “Alhamdulillah kamu belum membakar kayu ini, jika itu kamu lakukan, niscaya satu keluarga tersebut akan Mati semua”. Berikut cara pengobatan sihir sesuai dengan resep Rasulullah Saw.
A. PENGOBATAN SIHIR
Pengobatan sihir bisa dilakukan dengan dua cara:
Pertama, dengan ruqyah yang sesuai syariat
Di antara metode yang pernah dipraktikkan dan itu  mujarab adalah
1. Mandi dengan air yang telah dicampur daun bidara.
Persiapan: Siapkan 7 daun bidara
hijau, dan seember air yang cukup untuk mandi.
Caranya:
a. Haluskan daunbidara dengan ditumbuk, dan campurkan ke dalam air yang telah disiapkan.

Subscribe to receive free email updates: