Heboh! Pakai Seragam SMA Super Ketat dan Pose Hot, Regu Gerak Jalan Ini Bikin Gempar, Lihat Rekamannya


Banyak netizen sempat terkecoh dengan kemolekan tubuh peserta gerak jalan ini. Sampai-sampai, video yang diposting akun Krisnantara ini menjadi viral. Sebuah kelompok gerak jalan, sempat membuat masyarakat dan netizen heboh. Seperti dikutip dari Tribunnews.com, gerak jalan ini digelar di GOR Bhuana Patra Buleleng.

Ada 49 regu yang mengikuti perlombaan tersebut. Satu diantaranya yang sangat menarik perhatian ialah regu gerak jalan dari SMAN 19 Wargas Buleleng. Terang saja, regu yang berjalan di urutan paling akhir ini mengenakan seragam SMA yang amat seksi Penampilan mereka cukup berbeda dengan peserta lainnya dan selalu ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahunnya

Seorang anggota Wargas, Elsa Jasmine mengaku jika kostum yang dikenakan tahun ini memiliki makna tersendiri.


Melalui kostum seragam SMA itu mereka ingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar, sehingga mereka bisa mengurangi pergaulan bebas.

“Karena di komunitas kita punya kisah saat remaja dulu, dan juga untuk sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat tentang penanggulangan HIV/AIDs dengan tema pendidikan,” ucapnya.

Pemilihan angka 19 juga bermakna bagi mereka. Menurut Jasmine, pembuatan kostum itu dikerjakan mereka sendiri. Video saat kelompok ini berjalan pun diposting oleh akun Krisnantara.


Subscribe to receive free email updates: