FOTO INI SENGAJA DIUNGGAH OLEH REMAJA INI DAN TUJUANNYA UNTUK APA? Coba Pendapat Kalian....

Sahabat semua, apa yang terjdi saat remaja melakukan hal negatif dan tidak perlu dilakukan, memang semua karena adanya pihak ketiga yakni syetan.

Seperti Foto  yang telah diunggah ke media sosial kembali menghebohkan netizen. Model s3ks! Gebby Vesta adalah model s3ks! majalah d3w4s4 yang sudah mengunggah foto  ke instagram pribadinya dan sukses membuat jagad maya heboh.

Model cantik itu mengunggah foto  sepasang remaja yang tengah ind3hoy di sungai, dimana remaja perempuan masih mengenakan hijab. Model s3ks! itu mengunggah foto  tersebut pada hari Jum’at,

Astaqfirullah,,,,! Komentar Binatangpun Datang Usai Unggah Foto  Cewek Berhijab Lagi Ind3hoy di Sungai Yang Selama Ini Bikin Heboh Netter

Dalam foto h0t yang diunggahnya ke instagram, model cantik itu menyertakan keterangan yang isinya hujatan pada ulah remaja dalam foto  tersebut. Model s3ks! itu menggunakan kata-kata pedas untuk menghujat remaja yang masih mengenakan hijab di foto.

Dia mengatakan bahwa kelakukan perempuan berhijab di foto tersebut telah membuat malu Islam dan merusak image wanita yang mengenakan hijab. Selain itu model cantik itu juga mengatakan bahwa itu alasan kenapa dia tidak mau mengenakan hijab, karena dia tidak ingin mengotori Foto  dan juga keterangan yang diunggah model cantik ke media sosial instagram tersebut langsung membuat heboh para netizen terlebih yang mengenakan hijab. Unggahan foto  model s3ks! itu langsung banjir komentar dari para netizen.

Beberapa netizen yang mengomentari foto unggahan Gebby sangat menyayangkan ulah remaja berhijab tersebut. Salah satu netter dengan akun @fahmiihasan berkomentar “cewek hijab macam apa ini sore” bolong udah main sodok-sodokan di pinggir batu daaafuuk”.

Namun ada juga netizen yang berkomentar beda dan kembali menghujat pengunggah foto  tersebut. “Jadi publik figur bukan untuk mencari sensasi. Disini kyk kesannya kasar bgt posting ini dan itu. Biar org mau menilai apa,”.

Org bisa menilai krn dia bisa melihat. Lah mbak sndri berpakaian memposting fto kyk gtu jd wjr dijudge. Mmg sih ini hidup mbk dunia mbk, tp jgn mnunjukkan fto yg ga enk dilihat. Org berkomentar wjar lah jd jgn marah.

Oh ya ingat apapun kebusukan org tsb hijab diwajibkan untuk smw org Islam gak memandang characternya gmn. Mau dia apapun hal yang tidak positif”.

Tamparan untuk kita semua, setelah apa yang baru saja kita baca dan cermati sungguh sangat memalukan agama.

source : tausiah-islamiah

Subscribe to receive free email updates: