HEBOH !! Bakar Br4 Anda Segera, Apa Yang Terjadi Akan Membuat Anda TERKEJUT

Di luar sana, setiap tanggal 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa Br4 Nasional, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya kanker payudara sekaligus mengumpulkan dana untuk meneliti lebih lanjut mengenai topik ini.


Ada beberapa wanita yang tidak bisa membayangkan hidup tanpa br4 dan memakainya sepanjang waktu, bahkan saat mereka tidur. Tapi di sisi lain, ada juga yang menghindarinya sebisa mungkin. Kenapa?

Baru-baru ini, seorang ilmuwan menemukan sesuatu yang mengejutkan tentang bra. Penemuan ini pasti akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum menggunakan br4 sepanjang waktu, terutama saat Anda tidur.

Menurut sebuah penelitian terbaru, memakai br4 memiliki efek negatif pada kesehatan Anda dan tidak memberikan manfaat sama sekali. Penulis studi Jean-Denis Rouillon melakukan penelitian 15 tahun tentang dampak br4 pada perempuan antara usia 18-35 tahun. 

Hasil penelitian menunjukkan, memakai br4 tidak memberikan pengaruh untuk menyangga payudara pada wanita muda. Bahkan memiliki efek yang berlawanan. Rouillon juga menemukan, mereka yang memakai br4 sepanjang waktu mengalami penyumbatan aliran darah.

Ahli medis lain yang tidak menjadi bagian dari penelitian ini melaporkan, tidak mengenakan br4 dapat merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Namun, para ilmuwan juga memperingatkan, bahwa ini tidak bisa dijadikan patokan, karena penelitian hanya melibatkan sedikit peserta, yaitu 330 perempuan.

Untuk itu, dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk memastikan hasil temuan ini.
Sumber: Natural Remedies for Long Life 

Subscribe to receive free email updates: